Selasa, 18 Desember 2018

Who Am I #4(Broken Home)

  Daku pernah punya masa lalu, yang terbilang cukup mengerikan sebenarnya, itu adalah perpisahan keluarga.

  Yah meski bisa terbilang keluarga pas dulu kecil itu cukup menyenangkan & menyedihkan sebenarnya, karna dari dulu kecil ((1-3 tahun) << usia gua) gua di asuh sama adik ibu daku.

  Hanya merasakan manisnya susu sachet setiap harinya, tanpa kasih sayang orang tua, btw kalian pasti pengen tahu kenapa daku sampe di urus adik dari ibu daku.

  Hal itu di karenakan keluarga lagi cek-cok, sampai pada akhirnya rumah yang ada di jakarta ga ada siapa siapa selain daku sama adik dari ibu daku.

  Daku masuh inget gimana perawatan dari adik ibu daku, sampe sekarang adik dari ibu daku itu baik, sehat, rejeki nya juga nambah :D

  Orang tua daku adalah pekerja keras sebenarnya, saking kerasnya mereka melupakan si kecil yang terlahir.

  Saat ini pun, daku merasa tak di inginkan, semua seperti terpaksa, daku dari kecil ga pernah neko neko (yahh, bener, ga pernah minta macem macem) karna daku merasa, daku anak yang ga di ingin kan.

  Sekarang daku juga udah tau, kenapa mereka berpisah, hingga terjadi talak 3 di KUA, daku tau apa yang mereka lakukan setelah dari KUA.

  Kalo kalian pengen tau sih, sebenernya terlalu sad buat di ceritain, karna memang beginilah hidup daku.

  Daku pun tahu, kedok mereka masing masing, sifat sifat mereka masing masing, bahkan bagaimana sebuah keluarga terjadi pun, daku tau.

  Daku orang yang ga terlalu royal sih, (kalo ada hayu, kalo ga pun ga papa), emang ya kalo anak kaya daku tuh terlihat sad, tapi ini bikin daku terpikir bahwa tercukupi lebih nikmat dari pada berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar