Selasa, 25 Desember 2018

Curhat #3

  Njiir, daku mau cerita nih gengs, daku lagi di bandung sekarang, banyak juga sih temen cewe yang nyapa di jalan, TAPI.

  Tapi, cuman NYAPA doang, kagak lebih njir, tapi ya udah lah, mungkin emang daku yang ga pandai bergaul juga :)

  Ohh iya, daku smp deket rumah, malah bisa di bilang DEKET BANGET, saking deketnya jalan sekalipun ga nyampe 2 menit.

  Nah kegiatan sehari hari daku kalo pas di bandung, itu ga banyak, makan, mandi main game, tidur. Iyah, meski terkadang kaka daku nyuruh nyuci piring segala macem :v

  Jenuh juga sih ga ngapa ngapain, tiap hari begitu begitu dan begitu, saking gabutnya, mau main game aja udah bosen, ya begitu lah.

  Untungnya sih di bandung tuh ada wifi tetangga, kan lumayan, sehari 12 eps, satu eps nya 115mb an. Kalo di itung itung, udah 5 judul film yang udah di garap (di tonton) belum lagi kemarin dunlud yang dari link (du**21.com) sama (fil**an.pw).

  Kalo di total sih udah nyampe 15gb lebih, padahal ke sini belum nyampe seminggu 😂😂. Tapi serius loh gengs, di sini nih kalo gabut beneran gabut, bukan kaleng kaleng :v

  Kemarin daku nemuin sahabat smp daku, emang sih, dia ngambil SMK, sedangkan daku, Maksa Maksa masuk ke IPA :v udah serasa salah jalur ae yaa.

  Temen yang smp itu tuh suka kemana mana bertiga, daku, Fa**i, sama Te**a. Kits bertiga udah jadi trio, tapi bukan trio macan. Kalo di sebut sih, trio selow, karna kemana mana ga pernah sekalipun lari larian pulang sekolah, maupun berangkat sekolah.

  Pokoknya pas smp tuh 3 orang yang tadi tuh, pada kalem kalem semua, bahkan bisa di sebut jarang banget juga diem di kantin.

  Oh iya satu lagi Fir**n, dia adik kelas, yang emang bener bener selow juga.

  Kita berempat pernah kemping satu malem di gunung batu kuda, emang sih di sanah pohon pinus semua, kita berempat berangkat pas kondisi lagi panas panasnya, tapi pas malemnya malah hujan, tapi untungnya tenda ga ada yang bocor maupun kebasahan.

  Di situ lumayan dingin, sampe api unggu di malem itu ngga kerasa apa apa, kita berempat udah punya tugas masing masing juga, ada yang cari kayu bakar, ada yang cari air, ada yang nyiapin makan malem, ada juga yang berdiriin tenda.

  Ga gila gimana sih, berempat, satu tenda, malem ujan, ga ada selimut, di tenda udah kaya orang homo, saling peluk.

Yang parahnya lagi, daku kentut pas di tengah tengah, sekejap, yang di tenda ngebela belain ke luar cuman karna ga mau mencium aroma khas daku 😂😂😂

Okeer, next time lanjut ya ceritanya, jangan lupa tinggalin jejak di kolom komentar ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar