Kamis, 20 Desember 2018

Curhat #2

  Ngakak banget hari ini gengs, ue ga tidur 3 hari :v rasanya kek ruwet ruwet gimana gitu, btw kenapa ga tidur karna selama 3 hari jalan jalan bae bareng si biru jemping.

  Pict buat biru jemping nyusul yah

  Hari ini sad banget, dorong motor dari plumbon, sampe ke batik trusmi :( tapi keep strong, tapi seneng juga sih ke pantai yang deket cipatujah selatan tuh.

  Daku ke sana pake motor, serasa ninja hatori pak, yang "mendaki gunung lewati lembah" liat kanan kiri hutan semua, yang beruntungnya di kawal sama truck, jadi ada anget anget gimana gituh :v

  Pas pulang dari sanah, makin seneng lagih, gegara ketemu sama orang lain lama(you know right) daku ga mau di anggap temen. That mean cuman buat cewe yak.

  Ngobrol banyak sama dia, iyah dia, cerita ini itu segala macem, nostalgia di suatu rumah. Awkwkwk, i mean that is nostalgia tentang suatu rumah, bukan berarti gua ~eue~ di sonoh.

  Yap, dia pernah kerja di daku, padahal sih seumuran, daku bukan merendahkan dia, tapi dia emang terlihat awesome, you know, she work for she one. I mean dia berjuang buat hidup sendiri.

  Gua bangga kenal dia, dia terlihat kuat, tapi rapuh di dalam, you know like some chest is not yet to open up.

  Mungkin cukup sampai di sini aja kali yak. Sori kalo bahasa gua campur campur. Emang dari sonoh nya, lahir di jakarta, 9 tahun di bandung, dan sekarang lagi di kota udang.

  Kalo mau tau kenapa bisa bahasa inggris, itu karena SMP daku di paksa nelen tuh bahasa inggris, padahal sih bahasa indonesia aja suka remed, wkwks B).

  See you next time :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar