Jumat, 05 Oktober 2018

Who Am I (perkenalan)

Nama gua adalah Chrisseka Bimantara Agung Delianto. Panjang bukan? Gua pun ga tau kenapa nama gua panjang kayak gini, gua pun tidak menyalahkan orang tua gua. mungkin, orang tua gua berpikir kalo lebih panjang lebih nikmat kali yakk ~oops
Sebelumnya gua anak kedua dari tiga bersaudara, tapi kok orang tua gua ga rajin yak bikin anak ~oops.
Kaka gua yang pertama ini laki laki namanya Cakra Gusti Aditya Delianto. Saat ini kaka gua sedang menjalani aktifitas perkuliahan di salah satu kampus di bandung, gua bukan ga mau nyebut nama kampusnya, tapi nyatanya gua pun ga di sponsori oleh hal tersebut ~oops
Adik gua yang terakhir ini perempuan yang ganjen banget gangguin kaka-kakanya kalo lagi sibuk main game yaitu, Cantik Maha Ramadhani Delianto. Cewe yang mau lulus SD (Sekolah Dasar). dia ini makannya banyak, mungkin karna terlalu lelah membawa badannya yang besar ~peace
Back to me, gua lahir di jakarta, kota yang gersang dan acak acakan ketika gua melihat dari gedung yang tinggi. Lahir pada tanggal 22 september 2002, pada malam hari.
Oh iya, setiap orang ounya hobby, bukan? Hobby gua itu : freestyle motor di kota cirebon, menggambar menjadi salah satu hobby ketika gabut di rumah, main game ketika hendak bergadang, nonton anime (gua juga VVibu bro)
Sekian dulu ya gaes, mungkin kedepannya gua bakal update terus tiap 1 hari 1 kali. Doa kan saja supaya gua selalu sehat
And see you next time Bro&Sis!!

1 komentar: