Sabtu, 06 Oktober 2018

Who Am I #2 (lanjutan perkenalan)

Update lagi, karna emang lagi semangat :)

Sebenarnya gua itu berasal dari keluarga broken home, you know lah perceraian menjadi jalan satu satunya dalam keluarga gua. Tapi gua ga bersedih, mungkin dengan jalan seperti ini gua mampu untung menampung kasih sayang dari lebih banyak orang.

Saat ini gua punya ibu tiri, yup ibu tiri yang punya anak 2 dari suaminya sendiri dan 1 anak dari bapak gua. Gua ga marah ke orang tua gua sendiri, karna ya mungkin ini jalan terbaik yang orang tua gua pilih. You know lah, suara satu orang anak itu ga sebanding dengan suara orang tua.

Tapi dengan begitu bukan berarti gua ga pernah menyampaikan pendapat gua sendiri, gua pun cukup sering menyampaikan pendapat (kalo memang dibutuhkan)

Gua terlahir dari keluarga yang cukup keras, keras tuh dalam artian tegas yakk, salah ya di tegur, bener ya biasa aja. Tapi dengan begitu gua semakin giat melakukan segala hal, dengan melakukan banyak hal pun, gua semakin sibuk, yang akhirnya bikin gua ga terkait oleh urusan yang ga penting.

History perjalan gua yang di banyak tempat mungkin bakal banyak cerita, maka dari itu

Jangan lupa untuk cek website ini setiap harinya, karna mungkin untuk satu bulan ini gua kejar BAB "pengenalan" dalam satu bulan

Terimakasih yang sudah membaca artikel ini, dan jangan lupa tinggalkan sesuatu di kolom komentar yahh!!!

3 komentar: