Sabtu, 30 Maret 2019

Curhat #6

  Lama ga update, karena akhir akhir ini gua lagi merasakan titik jenuh dari kehidupan njir, vangke banget pokoknya.

  Dan saat ini gua mau curhat, entah apa yang gua rasakan saat ini, tapi yang pasti saat ini, gua sendiri terlalu membenci diri gua sendiri, dan memang sih ga ada efek yang terjadi sama kehidupan gua ini.

  Yang menjadi aktifitas, tetap jadi aktifitas, dan akan selalu menjadi aktifitas, tapi, ketika gua keluar dari aktifitas tersebut, rasa yang gua dapat, malah menjadi lebih ga karuan.

  It's real dude, gua sendiri ga bisa menyimpulkan apa yang gua rasakan saat ini, dan kebetulan gua udah ga tinggal sama babeh gua, dan babeh gua sendiri ga tau tinggal dimana saat ini.

  Gua bukan ga peduli dengan-nya tapi emang sih, sedikit benci tercipta karena apa yang beliau ajarkan malah beliau sendiri yang melakukan. Gua bukan menyalahkan hal itu, tapi setiap orang harus punya konsisten dan konsep yang tetap.

  Dari beberapa situs yang gua baca pun, konsep di perlukan untuk menuju kesuksesan, tanpa konsep lu bukan apa apa. Lu aja lahir karena konsep alat produktif kok.

  Konsep yang beliau ajarkan dari awal emang udah jadi panutan gue sampe saat ini, dan gua pegang konsep itu.

  Beliau pernah berkata "kamu, jadi orang jangan aji mumpung, kalo emang udah rezekinya, emang pasti ga akan kemana kok"

  Kata kata itu selalu menjadi beban saat gua memilih beberapa pilihan, ya mungkin, bisa menguntungkan, bisa juga tidak menguntungkan sama sekali.

  Balik lagi, Hari ini 30 maret 2019 gua merasakan kejenuhan yang amat sangat, gua merasakan, this life is nothing. Mungkin karena gua sendiri ga tinggal sama orang tua, so it's like life without love.

  Saat ini, orang tua gua (ibu kandung) hanya menghubungi gua lewat beberapa sosial media, tapi, kenangan dari hal itu malah bikin gua merasakan, i feel nothing.

  What i need is only love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar