Selasa, 01 Januari 2019

With My Bestfriend #1

Daku inget, waktu itu masih di bangku SD kelas 6, dan saat itu daku punya satu sahabat, yang memang the best sampe sekarang.

  Dia Bernama Fra***sis**s, (sorry daku sensor, karna bukan click bait :v), daku deket sama dia, karna pada saat itu, dia jatuh dari sebuah pembaras jalan yang biasanya di pake buat lapangan ketika olahraga.

  Dia jatuh, dan mendapat luka dalam, ya itu, patah tulang di pergelangan tangan kiri. Yap, mulai dari situ, daku suka ngobrol, bahkan sampai pulang bareng, emang sih dia cowo, tapi bukan berarti daku homo (bngzt). Sampe kita tuh punya tempat nongkrong di pohon, yang sekarang pohon deket pos kompleknya tuh udah di tumbang.

  Nah, suatu hari, pas pulang sekolah, kondisi lagi Hujan Deras, bahkan pohon pun terombang-ambing, kita pulang maksain, karna waktu itu, belum ada bocah yang sok sok an naik motor. Jadi kita pulang hujan hujan an, dan kita tuh nongkrong dulu di pos tempat biasa.

  Karna lagi gabut tingkat MAX, kita main, dari mulai manjat pohon, akting kaya Seri**wa-G***i, natap langit, pas dateng geludug, kita langsung ngumpet di pos 😂, dan Ngelepasin Kunci rumah di Selokan deket pos.

  Gimana ceritanya sih, kunci rumah di lepasin ke selokan, yup, karna saking gabutnya, kita main yang sedikit Extreme. Selokan itu panjangnya 3-5meter an, awalnya sih, cuman mulai nyumbet selokan pake sepatu, sampe air di selokan tuh ngumpul, baru di lepasin, that's looks like tsunami!

  Dan akhirnya dia nyoba make sepatu di lepas in, sampe kunci rumah di lepasin, karna daku yang ga tau apa apa, cuman asal ngambil yang ke sentuh, untung punya reflek yang cukup, sampe kunci itu kedapet lagi di tangan daku. Emang sih, itu fatal banget, tapi, namanya juga botcah.

  Akhirnya, karna udah punya firasat buruk, sampe kunci rumah di lepas gitu aja, yang akhirnya ke ambil lagi. Kita pulang ke rumah masing masing, sampe daku liat dia di marahin, karna, pulang udah telat, baju pada basah, buku udah kebanjiran. Pokoknya dari situ, kita nyesel banget hujan hujan an.

  Daku juga sama, sampe di rumah di amuk, di omong bla bla bla, segala macem, pokoknya, pulang ke rumah tuh like, "mom, i stop studdying right now" 😂😂😂

  Mungkin sampe didieu wae ya, see you next time, jangan lupa, tinggalin jejak di kolom comment!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar